Strategi Agar Brand Tetap Dikenal

Dalam dunia bisnis, aktivitas branding menjadi bagian yang tak terpisahkan. Membuat brand agar tetap dikenal banyak orang menjadi strategi yang harus ditempuh guna meningkatkan popularitas suatu bisnis. Untuk itu bagaimana supaya brand tetap dikenal oleh masyarakat luas?

Daripada penasaran lebih baik langsung simak live streaming TDA diacara Insight From Expert sore ini pada :

Hari : Selasa
Tanggal : 15 Desember 2020, 16.00 WIB
Narasumber : Dodi Zulkifli (Neyma Brand Identity)
Host : Yusuf Erlangga (TDA Bekasi)

Simak melalui Live Streaming TDA TV YouTube dan Facebook

TDATVUntukNegeri

YouTube TDA TV klik >>>>>> http://bit.ly/tdatvchannel
Facebook TDA klik >>> http://www.facebook.com/OfficialTDA/

Read More

Serunya Makan Seafood di Suka Kepiting

Seafood adalah salah satu menu incaran pecinta kuliner, dan yang terfavorit adalah menu kepiting.Kepiting olahan dengan berbagai macam bumbu dan dikombinasikan dengan menu seafood lain sangat enak untuk dinikmati bersama.

Malam ini Ide Bisnis dan Peluang Usaha Member TDA akan menayangkan salah satu binis kuliner member TDA yaitu bisnis kuliner seafood dengan menu favorit kepiting.

Hari/Tanggal : Minggu, 11 November 2020
Pukul : 19.30 – 20.30 WIB
Nara Sumber : Alfan Cipto Wahyudin (Owner Suka Kepiting)
Host: Tia Panjaitan (TDA Pontianak)

Jangan lewatkan ya malam ini! Serunya Makan Seafood di Suka Kepiting

Channel YouTube TDA TV klik >>>>>> http://bit.ly/tdatvchannel

Tonton melalui Facebook TDA klik >>> http://www.facebook.com/OfficialTDA

Read More

Sertinah-Serah Terima Amanah TDA Jaksel 5.0 ke 6.0

Satu periode tak terasa sudah berlalu. Abrahamsyah telah menjalankan amanahnya sebagai Ketua TDA Jaksel 5.0 dengan sangat baik. Dalam periode kepemimpinannya pada 2017-2019, pria semampai berkacamata ini berhasil membangunkan kembali Jaksel dengan meningkatkan jumlah anggota komunitas di daerah ini hingga mencapai 654 orang dan mengadakan aneka kegiatan yang bermanfaat.

Pemberian tanda terima kasih dan kenang-kenangan kepada Ketua TDA Jaksel 5.0

Pada periode 5.0 juga terdapat peningkatan jumlah pengurus wanita dibandingkan dengan periode sebelumnya. Hal ini merupakan pertanda baik bagi perkembangan komunitas Tangan Di Atas, khususnya daerah Jakarta Selatan. Jika sebelumnya lebih banyak member pria yang aktif, kini jumlah member pria dan wanita hampir setara.

Terlibat secara aktif dalam sebuah komunitas dapat meningkatkan manfaat yang kita rasakan ketika bergabung di dalamnya. Saat berpartisipasi mengikuti acara, menjadi panitia atau bahkan menjadi pengurus, mau tidak mau kita akan berinteraksi lebih intensif dengan member-member lain. Interaksi tersebut akan menghasilkan hubungan pertemanan yang lebih erat. Dan ketika silaturahim terjalin dengan baik, maka pintu rezeki pun akan terbuka.

Hal ini sejalan dengan yang dikemukakan oleh Badroni Yuzirman, seorang founder komunitas TDA. Silaturahim merupakan salah satu dari 5 nilai-nilai TDA (TDA values), di samping Integritas, Berpikiran terbuka, Orientasi pada tindakan, juga Keseimbangan dalam hidup.

Sharing TDA Values oleh Badroni Yuzirman, Founder Komunitas TDA pada acara Bukber TDA Jaksel

Penyerahterimaan amanah kepengurusan dari 5.0 ke 6.0 dilakukan secara simbolis pada acara buka puasa bersama TDA Jaksel, Sabtu, 18 Mei 2018 di Jl. Mujair, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri 40-an member, termasuk para member dan pengurus jadul ini berlangsung hangat dan akrab. Hadir pula pada kesempatan ini Sang Founder-Badroni Yuzirman atau yang akrab dipanggil Pak Roni, Idham Mashar-Ketua TDA Jaksel 3.0 dan para senior TDA Jaksel seperti Ridwan Firdaus, Eli Sofah dan pak Isdiyanto. Ketua Depok 6.0, Ferdias Ramadoni pun turut hadir sebagai undangan kami.

Untuk periode 6.0 (2019-2021), amanah sebagai Ketua TDA Jaksel dititipkan kepada Dianita Kartika. Pada kesempatan bukber lalu, diperkenalkan pula sebagian pengurus baru yang hadir pada acara tersebut. Susunan kepengurusan TDA Jaksel 6.0 adalah sebagai berikut :

Ketua : Dianita K. Kartika

Sekretaris : Henny Hastuti

Bendahara : Romdhoni

Kadiv. Pelang (Pelayanan Anggota) : Indah Nursanti

Kadiv. EPIK (Edukasi dan Peningkatan Kapasitas Anggota) : Anindya Sukarni, Wakil : Dimas Mairiyanto

Kadiv. Markom : Satria Adiyasa, Wakil : Ganzar Salata, Anggota : Ikhwan Mukminin

Kadiv. Progsus (Program Khusus) : Agus Tri Wahyudi

Kadiv TDA Peduli : Agus Tri Wahyudi
Kadiv TDAP : Rully Mustaqimah, Wakil : Arlinawati
Kadiv TDA Kampus : Haryo Kusumo

Kadiv. Kenal (Kerjasama Eksternal) : Sutrisno

Beberapa Wajah Pengurus TDA Jaksel 6.0

Mengingat banyaknya jumlah anggota Jaksel yang perlu dilayani, maka susunan kepengurusan ini bersifat dinamis. Dalam arti nantinya akan ada perekrutan anggota pengurus tambaha atau sukarelawan untuk acara-acara tertentu. Hal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keterlibatan para member dalam berbagai aktivitas komunitas, supaya ikatan silaturahmi kita semakin erat dan juga memberi kesempatan untuk para member mengeksplorasi kemampuan atau potensinya dalam berorganisasi.

Semoga selanjutnya TDA Jaksel menjadi rumah bertumbuh yang semakin nyaman bagi para membernya dan kian bermanfaat menebar manfaat. Aamiin..

Read More

Terungkap sudah “Misteri Tangan Di Atas”!

Tak terasa 13 tahun sudah perjalanan TDA. Komunitas wirausaha ini bertumbuh seiring dengan menjamurnya pelaku usaha di tanah air, mulai dari level UKM sampai yang telah naik kelas di level korporasi.

Terkuak sudah “misteri” mengapa begitu banyak pebisnis jatuh cinta dan turut berkembang bersama komunitas yang telah merangkul sekitar 17ribu anggota di seantero nusantara dan manca negara ini.

Badroni Yuzirman, salah satu Founder TDA, dalam acara buka puasa bersama TDA Jaksel, mengungkapkan sekilas sejarah TDA dan nilai-nilai (values) yang dianut komunitas ini, sehingga mampu bertahan dan berkembang sampai sekarang.

Video buka puasa bersama TDA Jaksel https://youtu.be/EVvup03xk3E

Suasana Buka Puasa Jaksel

Silaturahim adalah salah satu kunci rahasia kesuksesan langgengnya komunitas TDA, juga bisnis kita, demikian ungkap pria yang akrab disapa dengan pak Roni ini.

TDA lahir dari berkumpulnya 7 orang pengusaha, saling curhat dan memberi semangat untuk terus bertahan dan melaju. Ibarat main yoyo di eskalator yang berjalan naik, meskipun bisnis dan hidup ini kadang turun, kadang naik, tapi kita terus berupaya untuk mendaki jalan menuju kesuksesan.

Seiring kemajuan teknologi, kini kita cenderung untuk saling bertegur sapa melalui gadget saja. Padahal silaturahmi secara fisik alias kopdar penting dilakukan. Di situlah kita bisa saling berbagi keilmuan, pengalaman dan mendapat banyak inspirasi dari teman2.

Di masa lalu, TDA berkembang dari kelompok2 diskusi bernama KMM (Kelompok Master Mind). Untuk memberi edukasi bisnis yang lebih terstruktur, kelompok ini lalu berkembang menjadi KMB (Kelompok Mentoring Bisnis), di mana masing2 kelompok didampingi oleh 1-2 orang mentor yang membantu memantau perkembangan bisnis anggota kelompok tersebut. Beberapa KMM jadul bahkan masih sering bertemu sampai hari ini. Itulah salah satu yang membuat TDA menjadi seperti keluarga besar, lebih dari cuma wadah ngumpul biasa.

Para “Sesepuh” TDA Jaksel. Ki-ka : Badroni Yuzirman, Eli Sofah, Isdiman, Ridwan Firdaus, Idham Mashar

Keceriaan para pengurus 5.0. Ki-ka : Azwa,, Ikhwan, Abrahamsyah, Rully, Dianita, Shofi, Henny, Sony, Feby

Banyak yang mengalami perubahan positif dalam hidup maupun bisnisnya bersama TDA, bukan sekedar karena ikut training-training atau seminar-seminaryg diadakan komunitas ini, melainkan karena aktif terlibat dan berkontribusi di dalamnya.

Menjaga dan menerapkan nilai-nilai TDA menjadi kunci yang penting bagi keberhasilan para membernya, yaitu Silaturahim, Integritas, Berpikiran terbuka, Orientasi pada tindakan, Keseimbangan dalam hidup.

Sabtu, 18 Mei 2019
.
#TanganDiAtas #TDA #TDAjaksel#TDAvalues #KOMUNITASTDA

Read More

BDS “Get Up, Speed Up, Scale Up!”

Komunitas TDA JAKSEL bekerjasama dengan KPP Pratama  Kanwil DJP JakSel I menyelenggarakan Seminar Business Development Service dengan tema “Get Up, Speed Up, Scale Up!”Komunitas TDA JAKSEL bekerjasama dengan KPP Pratama  Kanwil DJP JakSel I menyelenggarakan Seminar Business Development Service dengan tema “Get Up, Speed Up, Scale Up!”
Apakah Anda :

✅ Pengusaha yang sudah siap untuk “scale up”?

✅ Ingin menambah keilmuan, wawasan dan jaringan pertemanan dengan sesama pengusaha?

✅ Mau dapat ilmu tentang online marketing dan copy writting dari para pakar yang DAHSYAT?
Maka Anda wajib hadir dalam acara ini!
👉 Diutamakan untuk member dan simpatisan TDA JakSel ( domisili Jaksel)
Catat Jadwalnya :

🗓  Hari/tanggal : Rabu, 29 November 2017

🕰  Waktu : 8.00 – 17.00

🏨 Tempat :  Hotel Kaisar – Ruang Colloseum Lt.2,

Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran, Jaksel

💫 Di sini Anda akan belajar langsung dari para pakar bisnis jaman now  :

1. Achmad Zaky (Founder BukaLapak.com)

2. Dewa Eka Prayoga (Sang “Dewa Selling”, pakar copy writting)

3. Wisnu Dewobroto  (BOD TDA 5.0, Komisaris Gajah Mungkur Group)

Pastinya Anda akan menyesal kalau tidak datang ke acara yang sangat berharga ini!
💰 Berapa investasinya? GRATIS ‼

🔖 PLUS Lunch, Snacks dan Goody Bags

🎁 Dapatkan pula DOOR PRIZE menarik !

Nah tambah menyesal kan kalau tidak ikutan… 😱

⚠ TEMPAT TERBATAS!

HANYA UNTUK 100 ORANG ⚠

⏩⏩ Segera amankan kursi Anda dengan klik di sini : http://bit.ly/daftarseminarscaleuptdajaksel

Untuk informasi, hubungi :📱Rizka 0821-5448-2025📱Nita 0813-1413-2553 (WHATSAPP ONLY)

Read More

TDA TV

Archives