Pertemuan yang digagas pak Fico dan Pak Lutfiel serta akhirnya di support TDA PR & Net Working berlangsung luar biasa.

Ternyata anggota MM jaksel yang datang ke pertemuan itu lumayan banyak, diantaranya Bu Sri, pak Irwan, pak Dudun, Pak Kika dan pak Idham Mashar.

Acara yang dimulai agak terlambat, ternyata makin siang makin banyak yang bergabung memenuhi ruang meeting di JACC yang adem dan full hotspot ini.

Pertemuan di buka dengan saling perkenalan sesama anggota, ternyata yang hadir banyak “gajah-gajah” yang besar di bisnisnya. Beberapa nama yang biasanya hanya muncul di milis ternyata menjadi kawan ngobrol yang asyik di offline ini. Betul jugayang di katakan Fouder-pak Roni- bahwa TDA dibangun dari pertemuan Offline, milis hanya jalur komunikasi kesekian.

Sharing bisnis dilakukan oleh mas Yuswa, Pemilik LPK Internusa. Mas Yuswa yang bergabung di TDA sejak awal membuka ilmu dan perjalanan karirnya sehingga saat ini memiliki 6 cabang dan berencana tahun ini untuk berekspansi besar-besaran hingga ke luar daerah.

Lompatan bisnis makin cepat semenjak mas Yuswa bergabung di TDA, dimulai dengan penawaran membuka toko di Mangga Dua Square bersama teman2 TDA, kemudian membentuk TDA IT, dan ditawari pameran Franchaise. Dari saat itu bisnis makin membesar dan menciptakan banyak happy problem. Saat ini malahan menjadi salah satu vendor resmi Training ZAHIR yang makin membuat bisnisnya berkibar.

Diskusi yang berlanjut setelah sharing makin menghangat, dibahas bagai mana masalah marketing, masalah aspek legalitas, masalah pengembangan brand, masalah “biaya administrasi”, masalah segmentasi pasar,

Diakhir program kita sepakat bersinergi untuk menambah power marketing kita.

Dari pertemuan ini kita sepakat untuk melanjutkan  dengan pertemuan berikutnya. dari sini kita berharap terbentuk asosiasi para usahawan  jasa  TDA yang solid.