mm11maret

Tepat jam 10 pagi anggota Mastermind yang hadir baru sekitar 8 orang, Resto Saboga di Pejaten Village kami gunakan karena tempatnya enak, mojok dan harga terjangkau.

Anggota yang datang langsung kenalan dan ber ha-ha he-he, Diantaranya ada kang Faisal dari Mastermind Bandung yang pengen banget jadi Mastermind Jaksel karena bisnisnya bedol desa ke Jakarta. Hadir Bu Salma, Mbak Risa, Mbak Siska, Pak Imam dll. (semua, yang hadir 22 orang) …. sayang pak Tjarli dan pak Ridwan masih sakit,  bakalan lebih seru kalau ada mereka.

Acara setelah di buka oleh Bu Salma, diteruskan dengan perkenalan dan sharing serta kesan pada acara milad kemarin. Kesan peserta MILAD 3 TDA yang hadir merasakan “Lezatnya kue” Milad yang lalu. Bahkan pak Ivan yang ikut pameran omzetnya mendadak dangdut … 10 kali dari biaya stand. Salute. Semua peserta merasakan manfaatnya terutama dalam hal semangat dan ilmu yang semuanya “daging” berkualitas wahid.

Mastermind Jaksel rupanya bertambah powerfull dengan bergabungnya banyak orang-orang baru yang luar biasa, ada  Pak Heru, Pak Tomo (rupanya teman pak Sonny) Bu Rissa (blueshapire) , Pak Faisal, Pak Haryo, Pak Ivan (bos nya Dipa.net), Pak Anto Kidz wear (tenyata anggota Mastermind Jaksel Versi 1.0, sesepuh kita nih) dan banyak lagi….termasuk bu Yuli yang datang memanfaatkan  jam istirahat kantornya… salute untuk semuanya.

Salah satu alasan mengapa Forum Mastermind kali ini dilakukan di jam kerja adalah untuk secara sistematis ”mengacaukan”  Comfort Zone sebagai TDB, nampaknya alasan ini mulai terlihat nyata dengan hadirnya belasan anggota Mastermind di forum ini

Selesai Sharing, Pak Sonny membedah sekilas Work Book  Mastermind Jaksel. Kedepannya semua anggota Mastermind Jaksel memegang workbook masing-masing dan bisnisnya akan berjalan sesuai dengan goal / target yang yang ditulis didalamnya. Workbook ini adalah tools, lagi-lagi yg menentukan keberhasilan adalah “the man behind the gun”. Jadi kalau anggota Mastermind Jaksel mengisi dengan tidak serius dan tidak mengejar target yang disusun secara serius, maka tools tinggallah tools yang indah tanpa achievement apa-apa.

Semua anggota sangat tertarik untuk langsung mengisi kolom-kolom kosong yang ada, namun tampaknya diperlukan satu sesi khusus untuk mempelajari semuanya, karena itu akan kami rangkum di acara berikutnya yang kami namakan “Rapat Kerja”.

Selain penjelasan singkat tentang Workbook, kami juga membahas rencana Raker dan kemungkinan munculnya Forum Blok M – Mastermind Jaksel setiap bulannya yang akan menghadirkan para pemberi materi yang sangat luar biasa.

Mengapa mesti Raker?

Banyak sekali bisnis kita yang dimulai dengan spontan tanpa banyak memikirkan berbagai aspek, yang penting ACTION. Namun seiring bisnis yang makin berkembang makin payah pula kita menilai bisnis kita.. apakah rugi, seberapa besar potensinya maupun seberapa untung kita tahun ini, apakah yang akan kita lakukan selanjutnya, mau dibawa kemana bisnis kita, tindakan stategis apa yang mesti saya lakukan, apa saja tahapan untuk mencapai go triple ?!

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memerlukan jawaban dan solusi…. ini akan ditemukan di Raker Mastermind Jaksel  14-15 Maret 2009 tempatnya di sebuah Villa, sekitar Puncak Pass.

Peserta Mastermind kali ini selain mendapatkan banyak sharing berharga dan pencerahan dari pak Sonny,  ada juga  yang langsung melakukan Deal-deal bisnis, ada juga yang melakukan sinergi. Sangat menyegarkan bisa sharing dan mendengarkan pencapaian teman-teman semuanya. Kita akan dapatkan lebih banyak lagi manfaat berMastermind di acara raker nanti.

Keep Moving Forward !

Take Triple Challenge !

Irwan The Chapter