Pernahkah Anda membaca buku atau artikel, yang membuat Anda seolah-olah lupa segalanya, dan sebaliknya asyik tenggelam dalam isi buku atau artikel itu? Jika Anda pernah mengalami hal yang demikian, kita katakan di sini bahwa isi buku atau artikel itu telah “menghipnotis” kita.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana cara kita menulis, untuk menghasilkan efek yang bisa memukau pembaca semacam itu? Dari sinilah kita kenal cara penulisan yang dinamakan “hypnotic writing” Jika anda bergerak di bidang yang membutuhkan keahlian persuasi,dimana kita tidak secara langsung bertemu muka dengan calon pelanggan, inilah jawabannya…….Hypnotic Writing adalah salah satu bentuk waking hypnosis yang sangat powerful, yang selama ini hanya diketahuidan digunakan segelintir orang dalam pemasaran (marketing), hypnotic writing akan memberi kita keunggulan tertentu dibandingkan para kompetitor. Hypnotic Writing sekarang juga digunakan di media social seperti facebook dan twitter tujuan adalah mengoptimasi tulisan anda sehingga mampu menggugah rasa ketertarikan pembaca di media social.

Anda ingin tulisan anda menjadi pembicaraan tersendiri karena tulisan anda sanggup memikat jutaan mata yang melihatnya? mari belajar bersama kami Komunitas Bisnis Group TDA Jakarta Selatan dalam Edukasi Internal dengan tema” hypnotic writing ” Oleh bp Khidir Abu Fazila konsultan dan pakar seo serta pengamat social media challenge.

acara dilaksanakan pada : Tanggal dan tempat: 24 November 2012, TDA center Duren Tiga kalibata Waktu : 09.00-12.00 WIB Donasi TDA member Rp.50.000 Non Tda Rp.75.000 Mahasiswa Rp.35.000 include free lunch Registrasi BCA 7835056287 an Abdulaah Adil Nabban. setelah tarnsfer silahkan sms dengan format; Edukasi_Branding_nama_3 digit terakhir no hp anda Azwa Nufi 085728827826 Semangat Belajar Kawan